Kumpulan Survei Berbayar Terpercaya 2017

>
Kumpulan Survei Berbayar Terpercaya 2017
Survei Berbayar
Kumpulan Survei Berbayar Terpercaya 2017. Saya akan membagikan beberapa situs survei berbayar yang terpercaya tahun 2017 yang mendukung bahasa indonesia, Silahkan lihat list websitenya dibawah :
1. IpanelOnline
Survei berbayar yang satu ini sudah tak di ragukan lagi akan pembayaran nya. Survei Berbayar IpanelOnline telah berdiri sejak tahun 2005 dan masih terus membayar dengan konsisten dan terus di percaya membernya sampai pada tahun 2017. Metode pembayaran menggunakan paypal.. Saya pribadi dalam sebulan berhasil mengumpulkan minimal 25$

2. ViewFruit
Situs survei berbayar ViewFruit adalah salah satu favorit saya, karena di dalam situs survei berbayar ini kita dapat melakukan penarikan dalam jumlah yang minim yaitu 5$. Metode pemabayaran menggunakan paypal. Dalam potensi pendapatan yang kita dapat dalam survei berbayar viewfruit bervariasi, Bisa dari 10$-45$ dalam sebulan, kalau saya pribadi dalam sebulan hanya berhasil mengumpulkan 35$ dalam sebulan

3. Yougov
Situs survei berbayar kali ini adalah situs reccomended yang paling di gemari banyak orang karena di dalam situs ini tidak ada metode Callback atau yang biasa di sebut panggilan balik di karenakan kita gagal dalam menjawab survei. Situs survei berbayar Yougov merupakan salah 1 situs favorit bagi banyak orang tapi kalau untuk saya pribadi situs survei berbayar Yougov kurang bersahabat karena dalam situs ini saya hanya mampu menghasilkan 25$ Singapura perbulan, Jumlah nya tentu tidak besar karena $ yang kita dapat tidak mengacu pada $ Amerika tetapi mengacu pada $ Singapura. Jumlah 25$ kalau di konversikan kedalam mata uang rupiah hanya sebesar 200 Ribuan (Kurang lebih karena kurs dollar saat ini sedang naik turun). Metode pembayaran pada situs berbayar yougov menggunakan paypal

4. OpinionWorld
Situs berbayar OpinionWorld adalah situs yang paling disukai oleh para pemburu dollar yang mengincar dollar dengan nominal kecil, karena minimal penarikan dari situs berbayar opinion world hanya 2$. Metode pembayaran menggunakan paypal. Situs berbayar OpinionWorld sangat sangat saya rekomendasikan bagi pemula yang sedang ingin mencari kesempatan mencari uang dalam mengerjakan survei berbayar. Saya sendiri hanya mampu mengumpulkan 15$ perbulan dari situs survey berbayar ini.

5. Clixsense
Situs yang kali ini merupakan situs GPT (Get Paid To) yang artinya kita akan di bayar oleh Clixsense setiap kita menyelesaikan pekerjaan apapun di Clixsense. Situs ini merupakan situs yang saya rekomendasikan karena situs ini sudah berdiri sejak tahun 2007 dan terus konsisten terpercaya oleh membernya dalam hal pembayaran sampai pada tahun 2017 ini. Situs Clixsense ini juga memiliki Survei berbayar yang bisa di katakan sangat tinggi bayaran nya dan paling sering mengirimkan survei, tentunya dengan kita sering di kirimi survei, peluang kita untuk mendapatkan $ akan semakin besar. Saya sendiri telah bergabung pada situs Clixsense pada tahun 2010 dan sampai saat ini saya masih aktif pada situs Clixsense dan saya berhasil mengumpulkan kurang lebih 700-900$ Perbulan dari situs ini. Metode pembayaran menggunakan paypal

6. ThePanelStation
Situs survei berbayar thepanelstastion merupakan situs yang aktif memberikan survei perbulannya namun bagi saya pribadi situs thepanelstastion kurang recommended bukan karena situs ini tidak membayar tapi karena situs survei berbayar yang ini sangat sulit untuk meredeem. Sebelum kita meredeem $ kita akan di minta menvalidasi nomor telefon melalui sms yang di kirimkan dari Survei Berbayar ThePanelStation tetapi tidak semua operator dari indonesia yang support menerima sms pin dari Survei Berbayar ThePanelStation. Yang saya ketahui dan saya berhasil redeem adalah menggunakan Operator seluler Telkomsel (Bukan Telkomsel 4G) dan mentari dan sementara untuk nomor seluler seperti 3,axis,xl tidak dapat menerima sms pin dari ThePanelStation. Tetapi ada metode lain untuk meredeem dari Survei berbayar ThePanelStation seperti yang saya lakukan saat ini yaitu metode manual dengan mengirimkan email ke support ThePanelStation akan tetapi ini membutuhkan identitas kita berupa scan ktp dan no HP yang di gunakan. Jika kita mengirimkan ke2 itu maka pihak survei berbayar ThePanelStation akan membantu kita memproses proses redeem manual, Maka dari itu saya kurang reccomended karena tidak semua orang memiliki KTP khusus nya pelajar yang ingin mencari peluang dalam mencari uang melalui Survei Berbayar. Tetapi dalam survei berbayar ThePanelStation kita dapat memilih banyak pilihan hadiah yang kita inginkan, seperti voucher2 belanja dll tetapi yang saya sangat sarankan adalah redeem melalui paypal, karena jika kita meredeem voucher2 kita akan menunggu lama, Kita sudah menunggu dan mengerjakan survei dengan teratur dengan harapan kita mendapatkan imbalan akan tetapi jika kita meredeem dalam bentuk Voucher2 kita akan menunggu lagi sampai Voucher di kirimkan ke alamat kita dan tentunya kita juga harus menunggu lagi agar barang pesanan kita sampai ke rumah. Menunggu dan menunggu adalah hal yang sangat membosankan bukan? Jadi saran saya mendingan kita redeem melalui paypal.

7. SurveyOn
Situs survei berbayar SurveyOn berdiri sejak tahun 2012 lalu dan masih terpercaya membernya dalam hal pembayaran sampai 2017. Situs survei berbayar kali ini adalah situs di mana kita bisa menukarkan kepada 2 pilihan yaitu $ atau pulsa. Survei berbayar SurveyOn memiliki minimal penarikan yang minim yaitu 2$. Survei yang di berikan SurveyOn rata2 memiliki poin bayaran yang sangat tinggi misalnya hanya untuk survei dalam waktu singkat kita dapat di berikan point 3000-4000, Jika survei yang berdurasi panjang biasa kita akan di berikan point hingga 30.000-40.000. Konversi untuk 10.000 Point adalah 1$, Untuk penukaran point melalui pulsa, Kita hanya memerlukan point 11.000 untuk pulsa nominal 10.000 jadi sama kaya kita beli pulsa di konter harga nya tapi bedanya kita mendapatkan pulsa gratis hanya dengan menjawab pertanyaan dari survei berbayar SurveyOn. Saya pribadi baru mengikuti situs ini sekitar tahun 2016, rata2 penghasilan saya sangat kecil dari situs ini hanya berkisar 7-10$ tetapi tidak apa lah mendingan saya dapat kecil daripada tidak dapat sama sekali toh??

8. AIP Online Surveys
Situs survei berbayar AIP Online Surveys adalah survei berbayar yang khusus membayar membernya melalui Voucher2, Contohnya seperti Voucher Belanja dan Voucher Makanan. Survei Berbayar yang satu sangat cocok bagi kalian yang ingin berbelanja dan ingin makan puas hehe. Metode pembayaran nya situs survei ini menggunakan voucher. Kalau saya pribadi telah mengikuti survei berbayar yang satu ini dan saya selalu menukarkan hadiah dengan Voucher Donat J.CO. lumayan loh makan gratis hanya dengan mengerjakan survei berbayar AIP Online Surveys

(Baca Juga : Kumpulan Situs PTC Terpercaya tahun 2017)

Oke saya rasa cukup sekian dulu dari Kumpulan Survei Berbayar Terpercaya 2017, Semoga kalian berhasil mengumpulkan poin2 yang kalian dapat ya dari survei berbayar di atas. Salam Sukses kawan

Postingan terkait:

6 Tanggapan untuk "Kumpulan Survei Berbayar Terpercaya 2017"

  1. http://quopelide5.cf/reftb/214844924
    coba ini,lumayan kalo dijalankan 4 hari sudh dapet survey

    ReplyDelete
  2. Link yang survey GPG ( Get Paid To ) bagi min, ane kagak nemu nemu

    ReplyDelete
  3. Hai ! Sekarang ada aplikasi baru yang memberikan PULSA secara cuma-cuma ! Caranya gimana nih? Gampang , hanya dengan klik link ini , download dan gunakan aplikasi Money Locker di android anda, kamu sudah akan mendapatkan Rp1.000 ! Jadi tunggu apalagi guys ? Buruan download Money Locker mu sekarang !
    link : http://www.moneylocker.asia/app/share/googleplay.html?code=895321600

    ReplyDelete
  4. Kalau yang ini beneran ga ya?
    survey desain logo dibayar, akun basic dibayar lebih dari 1$ dolar Perhari
    http://bit.ly/2sGMrMG

    ReplyDelete
  5. ingin mengikuti survey lainya? nih beberapa survey yang sudah terbukti membayar : https://bloggratizan.blogspot.com

    ReplyDelete
  6. Dear Share pop Indonesia
    boleh minta tolong arahan nya agar bisa mendapatkan dollar lumayan lewat survey2 berbayar...Email saya : yudistira109@ymail.com
    trimakasih gan

    ReplyDelete